Tuesday, September 27, 2016

Rekomendasi Tempat Kursus Nyetir Mobil / Mengemudi di Kudus



kursus nyetir mobil kudus


Mengikuti sekolah mengemudi mobil mungkin bisa menjadi cara awal yang tepat bagi seseorang yang berkeinginan bisa mengendarai mobil. Setidaknya kursus lewat sekolah mengemudi mobil bisa lebih santai atau lebih aman karena ada pelatih yang handal dan juga ramah ketika di ajak konsultasi atau sekedar bertanya-tanya.
****
Kursus stir Mobil – Pada saat ini masih banyak sekali pengangguran dari kalangan berpendidikan lulusan SMP dan SMA bahkan sampai lulusan sarjana. Dengan menganggurnya mereka karena disebabkan oleh terbatasnya bekal keterampilan yang saat ini menjadi tuntutan dunia kerja. Selain dari itu, kebanyakan dari mereka sangat minim sekali memiliki bekal mental untuk bisa terjun ke dunia kerja.

Akhirnya mereka cuma mengandalkan ijazah resmi dari SMP atau SMA untuk bersaing untuk mendapatkan pekerjaan. Sepertinya mereka orang-orang yang akan bertempur dengan amunisi yang terbatas. Kursus stir mobil bisa menjadi slah satu pilihannya untuk menambah bekal keterampilan/ life skill untuk menembus dunia kerja.
Disini kami hadir untuk memberikan pelatihan belajar mengemudi mobil sebagai tambahan bekal kepada para remaja dengan ketrampilan-ketrampilan yang saat ini dibutuhkan untuk kebutuhan pribadi maupun untuk menembus dunia kerja.

TUJUAN PROGRAM
1.Membuka pelatihan setir mobil yang dapat menunjang kemampuan untuk beraktifitas ataupun untuk bekerja.

2.Meningkatkan kualitas SDM  bagi para peserta
Disinilah Tempat Kursus Stir Mobil di area kudus merupakan tempat kursus stir mobil yang beda dengan tempat yang lainnya karena kami memberikan service kursus mobil selama minimal seminggu, pertemuan sehari selama satu jam. Biaya yang ditawarkan relatif cukup murah, Rp 375.000. langsung bisa terjun ke lapangan dengan didampingi pelatih/ instruktur yang profesional dan Sudah mendapatkan modul pembelajarannya.
“Pelajaran yang akan di berikan kepada siswa, yakni teknik-teknik dasar seperti informasi tentang penggunaan gas, rem, kopling, lampu dan sebagainya. Selain diberikan pelajaran ilmu dasar mengemudi, kami juga memberikan pengetahuan tambahan seperti menjelaskan bagaimana cara mengemudi yang benar dan nyaman.

No comments:

Post a Comment