Saturday, September 24, 2016

kursus stir/ mengemudi mobil murah di kudus



kursus mengemudi mobil Murah


Jasa les / kursus mengemu mobil kami bertempat di kota kudus, menawarkan pelatihan mengemudi mobil dengan biaya murah dan terjangkau. Bagi Anda para pemula yang ingin bisa mengendarai mobil, dan membutuhkan pelatih/ instruktur mengemudi, datanglah ke tempat ini.

Pembinaan kursus mengemudi mobil di kudus menilai, sebaiknya bagi seorang pemula diberikan pelatihan yang tepat, saat mengemudi mobil pertama kali. Hal seperti ini penting, karena mengemudi mobil dengan baik dan aman, menjadi suatu kunci utama supaya keamanan dan keselamatan pengemudi dan penumpang di jalan tetap stabil dan terjaga.

"Meskipun sudah memiliki anggota keluarga ataupun teman yang telah lama bisa menyetir, lebih baiknya memilih orang yang sudah memiliki sertifikat dalam hal mengemudi mobil,"

Apa saja keutamaan kursus mengemudi mobil pada kami di kudus? yaitu, selain dengan biaya kursus mobil yang murah dan terjangkau, mulai dari Rp375ribu sampai Rp 600 ribuan, di tempat kursus kami juga memberikan fasilitas mobil yang terbaru, manual ataupun matik kepada costumernya.
Kami memberikan pelatihan yang ramah dan mudah di ajak konsultasi..

Pihak kamipun akan berusaha dalam keselamatan pada saat latihan berlangsung, kwalitas dan pelayanan latihan mengemudi yang terbaik. Dibina instruktur yang ramah, profesional, dan berpengalaman dan di bidangnya, orang- orang menilai, kursus mengemudi di tempat kami menjadi lebih mudah.

Waktu kursus di tempat kami juga bersifat fleksibel. Bisa buka setiap hari walaupun hari libur. kami juga membuka kelas malam, tapi tetap merekomendasikan waktu antara pagi sampai sore saja demi situasi dan kondis, dan demi keselamatan para peserta kursus.

"Siapapun, dimanapun dan kapanpun, Anda akan kami layani dengan baik dan sepenuh hati,"
Kursus kami melayani antar jemput kostumernya yang akan belajar kursus mengemudi mobil. Lembaga kursus ini juga melayani kostumernya dalam hal pengurusan SIM.

Anda Berminat? Kunjungi hubungi kami di nomor telpon/ Wa di 085600839527

No comments:

Post a Comment